Publikasi

FAMM-I bekerjasama dengan JASS memproduksi dan mempublikasikan pengetahuan dari praktek dalam berbagai format, baik itu video, studi kasus, maupun kurikulum. Dengan cara ini kami memberi kontribusi dalam membantu kerja para aktivis hak asasi manusia dan lembaga-lembaga pembangunan dan pemerintah untuk memajukan hak asasi manusia.

Sejak awal FAMM-I dibentuk sebagai komunitas belajar sehingga kami berdedikasi untuk menjembatani teori dan praktek, serta menyatukan pengetahuan akademisi, mahasiswa, praktisi dan aktivis. Kami menghargai berbagai jenis pengetahuan mulai dari konseptual dan teoritis hingga pengetahuan dari pengalaman.

Sinergi dari berbagai cara pandang dan berpikir memungkinkan kami untuk mengungkapkan ide-ide dan wawasan tentang kekuasaan, strategi dan bagaimana perubahan terjadi. Bagi kami, bagaimana pengetahuan yang dihasilkan adalah sama pentingnya dengan apa yang dihasilkan. Refleksi dan dokumentasi berjalan seiring dengan pelatihan, pengorganisasian dan tindakan. Dalam banyak publikasi kami, pembaca akan menemukan banyak kutipan dari aktivis akar rumput yang dilengkapi dengan bukti faktual dan wawasan dari para pemikir terkemuka. Dengan cara ini, publikasi kami merupakan produk dari analisis kolektif dan refleksi realitas dan perjuangan kehidupan perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *