FAMM Indonesia menerima kunjungan dari FLOW

FAMM-1Pada tanggal 13 November 2014 kemarin, FAMM Indonesia kedatangan tamu yaitu FLOW dari Belanda. FLOW adalah singkatan dari Funding Leadership and Opportunities for Women. FAMM Indonesia mendapat dukungan dari FLOW sejak tahun 2012 melalui JASS (Just Associates) untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan pengorganisasian aktivis perempuan muda Indonesia.

Diskusi monitoring bersama FLOW dihadiri oleh beberapa anggota FAMM Indonesia yang bekerja di Yogyakarta dan sekitarnya dan beberapa perwakilan dari wilayah lain. Peserta diskusi kemarin adalah Niken Lestari, Maria Mustika, Hasmida Karim (Wilayah Sulmantap), Maria Sucianingsih, Siti Harsun, Ani Rufaida, Alvi, Rika Mamesti, Reny (Wilayah Kalimantan) dan Sely Fitriyani (Wilayah Sumatera). Sementara dari FLOW ada dua orang yaitu Joke Manders dan Anne Marije Maters, ditemani Joella van Rijn dari Kementerian Luar Negeri Pemerintah Belanda. JASS diwakiliki oleh Carrie Wilson juga hadir menemani FAMM Indonesia.

Pertemuan ini ditujukan untuk mengenali bentuk kerjasama dan jejaring FAMM Indonesia dan JASS, serta mengetahui perubahan dan dampak kegiatan FAMM Indonesia terhadap anggota. Diskusi difasilitasi oleh Niken dan Midha dan diterjemahkan oleh Maria. Anggota FAMM Indonesia terlibat aktif dan memberikan banyak masukan terkait kegiatan yang sudah dilakukan FAMM Indonesia dan di masa mendatang.FLOW-2

Tidak lupa, FAMM Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Alvi dan kawan-kawan dari Sekolah PRT (Pekerja Rumah Tangga) yang telah menyediakan ruangan untuk diskusi kemarin. Semoga kerjasama ini terus berlanjut.

 

Foto diambil oleh Maria Mustika dan Niken Lestari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *